Rabu, 01 Oktober 2014

The Story Of Us

Hai Kaisar.
Inget gak setelah lo kirimin gue lagu sewindu gue ngirimin lo lagu apa? The story of usnya Taylor Swift. You know what? Actually i really feeling like that. Bener-bener mirip wkwk
Kemarin kan gue jabarin Sewindunya Tulus sekarang gue mau ngasih tau kenapa gue bener-bener mikir kalo The story of us itu kita banget.


I used to think one day we'd tell the story of us
Seriously, aku pernah mikir kalo suatu saat nanti kita bakal ceritain sesuatu tentang kita

How we met and the sparks flew instantly
Iya, aku mikir kita bakal ceritain gimana lucunya perkenalan kita

And people would say they're the lucky ones
Tapi aku rasa oranng bakal miris sih dengernya, mereka bakal bilang betapa anehnya kita bukan beruntungnya kita wkwk

I used to know my place was a spot next to you
Iya, aku memang pernah "hampir" ada disamping kamu kan? sayang cuma hampir :p

Now I'm searching the room for an empty seat
Sebenernya yang aku lakuin adalah nyari tempat yang nyaman, yang gak keliatan sama kamu tapi deket kamu wkwk

'Cause lately I don't even know what page you're on
Dari dulu juga aku gak tau dimana tempat kamu beredar selain dirumah, smp sama sekolah :p

Oh, a simple complication
Iya cuma masalah kecil, saking kecilnya kadang cuma gara-gara nanya lagi apa.

Miscommunications lead to fallout
Masalah sepele terus ribut sampe kyk musuh bebuyutan wkwk

So many things that I wish you knew
Iya, banyak yang gak bisa aku sampein ke kamu, dan banyak banget hal yang aku pengen kamu tau, tapi gak bisa aku sampein. Pertama, gengsi. Kedua, gengsi. Ketiga, gengsi.

So many walls up I can't break through
Iya penghalang itu salah satunya sikap kamu :(

Now I'm standing alone in a crowded room, And we're not speaking
Emang kita gak pernah ngobrol sih wkwk Jangankan ngobrol ya, senyum aja, nengok aja gengsi.

And I'm dying to know, is it killing you. Like it's killing me yeah!
Beneran deh aku pengen tau apa kamu juga sebenernya ngerasa kayak aku, pengen berhenti gengsi terus bisa ngobrol like orang normal lainnya.

I don't know what to say since the twist of fate, When it all broke down
Aku gak tau harus bilang apa deh Kaisar, kamu sendiri bilang kamu kadang nyesel ketemu aku.

And the story of us looks a lot like a tragedy now
Iya beneran tragis kan gimana dua orang yang sebenernya sama-sama pengen bareng tp gak bisa cuma karna gengsi

Next chapter

How'd we end up this way?
Aku gak tau gimana kita bisa kayak gini, lucu tapi bodoh.

You see me nervously pulling at my clothes and trying to look busy
Lebih tepatnya sih main hp, atau apapun yang penting gak keliatan sallting

And you're doing your best to avoid me
Benerkan? itu yang kamu lakuin intinya jangan sampe ketemu aku wkwk

I'm starting to think one day I'll tell the story of us
Aku memang berfikir untuk menceritakan tentang kamu, ini salah satu buktinya :p

How I was losing my mind when I saw you here
Karna aku gak tau harus apa, pura-pura gak kenal kamu itu nyebelin

But you held your pride like you should've held me
Itu memang yang selalu kamu lakuin Kaisar, ngejaga harga diri kamu sampe bikin cewek yang deket sama kamu gak ngerasa penting.

Oh I'm scared to see the ending
Jangankan endingnya, mulainya aja bikin sedih. Tapi lucuuuu hiiiih

Why are we pretending this is nothing?
Iya, itu yang selalu kita lakuin seolah kita gak kenal padahal malemnya abis chatinggan sampe ketiduran haha

I'd tell you I miss you, but I don't know how
I never ever tell you!!!! Gila aja, jatoh harga diri aku sampe kamu tau aku kangen parah sama kamu

I've never heard silence quite this loud
Memang sama kamu aja bisa kayak gini hft

This is looking like a contest, Of who can act like they care less
Dan kayaknya kamu yang menangin ya :( Kamu paling jago untuk bersikap gak perduli

But I liked it better when you were on my side
Iya bener deh walaupun isinya ribut doang itu lebih baik dari pada kamu gak ada sama sekali hft

The battle's in your hands now
Memang dari dulu semua terserah kamu

But I would lay my armor down, If you'd say you'd rather love than fight
Aku udah bilangkan aku gak akan segengsian ini kalo kamu gak gengsian duluan. Aku gak akan sejudes itu kalo kamu gak nyolot duluan

So many things that you wish I knew, But the story of us might be ending soon
Dan mungkin memang harus begitu berakhirnya tanpa kita sama-sama saling tau perasaan yang sebenernya masing-masing. You'll never know how my fucking heart keep telling me all that i want is be yours.

The End!


lirik: http://www.metrolyrics.com/the-story-of-us-lyrics-taylor-swift.html


Nb: I think, i'll fucking miss you tonight. Can you call me again? I swear, if you want me to be yours, if you left your stupid pride, I will be, you will know everything that you want. I swear, I will love you right.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar