Rabu, 24 September 2014

Could it be Love?

Kita itu apa sih?
Gue jadi bingung. Lucu si. Cowok paling gengsian that i ever meet, udah gengsian geeran lagi. Tapi emang jadinya lucu banget.
Sebenernya sadar gak sadar lo sih yang-mungkin pelan-pelan bikin gue moveon.
Walaupun kita falling in love in cruelest way ya, dengan cara yang gak tepat. Lewat ribut-ribut tiap hari, berantem tiap malem, ngambek-ngembek gak jelas, judes-judes nyebelin.
Tapi ribut-ribut itu yang bikin gue gregetan, ribut-ribut gara-gara hal sepele, tapi gue gatau kenapa ribut-ribut itu bisa bikin gue senyam-senyum sendiri Kaisar? kenapa kalo gak ribut sama lu sehari aja bikin gue nyari-nyari aja alasan buat bikin lu ngomel haha
Yang lebih lucu lagi lu itu kadang bikin gue ngetik sms atau chat terus apus lagi terus ketik lagi terus apus lagi akhirnya gak dikirim wkwk
Lebih lebih lucu lagi kalo lo lagi bahas cewek yang lo suka dan gue rasa gue bete, terus kalo gue bahas Jouns lo bakal judes dan gue seneng karna lo judes itu Hahahahaha
Sebenernya pola ini udah pernah kejadian dulu, waktu pertama kali lu dateng terus pergi tanpa bilang goodbye, bedanya sekarang lo udah secara terang-terangan nyatai perasaan lo, bedanya dulu itu nyiksa banget, gue ngerasa kehilangan lo banget, dan ada Jouns yang dateng buat ngisi kekosongan yang lo tinggalin.
Sedangkan sekarang lo masih ada disini, gue gak tau apa endingnya akan sama kayak dulu. Kalo sama, siapa yang bakal gue jadiin pegangan setelah lo pergi nanti Jouns udah gak ada disini. I don't have anyone for take your place.
Sebenernya bukan karna Jouns satu-satunya alasan gue nolak lo, tp juga karna lo sendiri pernah dateng terus pergi, dan itu nyakitib loh serius walaupun gak senyakitin waktu Jouns yang pergi.
Percaya gak waktu dulu lo ilang gue jadi cewek super duper sensi dan cuma Jouns yang ngertiin dan tahan sama sikap gue haha
Pertanyaan gue sekarang adalah; kalo dulu Jouns ada buat gantiin lo mungkin gak sekarang lo yang gantiin Jouns? Dan emang mungkin ya gue jatuh cinta sama lo?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar