Senin, 29 September 2014

Sewindu

Beberapa hari yang lalu lo ngirimin gue lagu ini Kaisar, dan udah beberapa hari ini pula lagu itu yang gue denger wkwk.
Kali ini kayaknya lo bener-bener pergi deh, finally you give up on me haha dan kali ini lo pergi karna my fault, gue yang salah. Karna gue gabisa memulai apapun sama lo tanpa berbayang Jouns. Maaf.
You know what, kalo dulu lo pergi terus lo dateng lagi, lo bilang lo nyesel. Mungkin kali ini gue yang harus bilang, gue nyesel. Tapi gapapa, ini takdir bukan? kayak yang sering kita omongin pertemuan kita takdir. Seenggaknya Allah udah baik banget ngirim lo balik buat ngobatin sedikit luka karna Jouns.
Kalo memang lagu Tulus yang Sewindu ini bener ngegambarin apa yang lo rasain kali ini gue mau jabarin liriknya haha

Sudah sewindu ku di dekatmu
Sewindu itu kan delapan tahun Kaisar, dan kalo gak di itung sama yang dulu kita deket delapan bulan aja belom wkwk

Ada di setiap pagi, di sepanjang harimu
Siapa bilang lo kan cuma nongol pas malam doang, gak setiap hari pula

Tak mungkin bila engkau tak tahu
Aku gak tau, you never make me feel like that.

Bila ku menyimpan rasa yang ku pendam sejak lama
Sejak lama? sejak kapan? pasti gak selama dulu gue pendem perasaan gue ke elo kan?

Setiap pagi ku menunggu di depan pintu
Apaan? Ketemu aja jarang

Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu
Udah jarang ketemu kalo ketemu ngelengos lagi, boro-boro senyum

Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis
Kalo ketemu kan kita gak senyum-seyuman, boro-boro senyum manis, sepet iya wkwk

Di setiap pagimu, siangmu, malammu
Boong banget lo kan gak pernah sama gue seharian penuh, boro-boro liat senyum gue pagi, siang, malem

Sesaat dia datang pesona bagai pangeran
Dia yang dateng, dan kamu bilang bagai pangeran itu, orang yang sama dengan yang dateng waktu kamu pergi loh. Dia dateng juga karna kamu pergi Kaisar.


Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Iya, dia beri aku harapan, setelah aku broken heart sama kamu. Gimana aku gak percaya mau punya masa depan sama dia?

Dan kau lupakan aku semua usahaku
Siapa bilang? Aku gak pernah lupa kamu. Aku cuma mencintai dia dan moveon dari kamu. Usaha apanya? Pergi gitu aja namanya usaha?

Semua pagi kita, semua malam kita
Pagi kita dan malam kita yang isinya ribut maksudnya?

Oh tak akan lagi ku menunggumu di depan pintu
Dibilang kamu gak pernah nunggu aku di depan pintu.

Dan tak ada lagi tutur manis merayumu
Tutur manis merayu? Yang ada kamu galak banget sama aku tau gak? kayak nenek-nenek pms.

Setiap pagi ku menunggu di depan pintu
Kamu gak pernah nunggu aku Kaisar.

Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu
Kamu gak pernah senyum sama aku Kaisaaaar.

Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis
Emang aku pernah senyum sama kamu? kan aku bilang kita sepet-sepetan

Di setiap pagimu, siangmu, malammu
Ngaco kita gak pernah ketemu seharian full

Sesaat dia datang pesona bagai pangeran
Iya, pangeran itu satu-satunya yang sabar ngadepin aku yang berubah jadi cewek super duper sensi gara-gara kamu pergi.

Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Aku percaya banget memang, karna dia membuktikan harapan aku saat itu, gak kayak kamu hiiiiih

Dan kau lupakan aku semua usahaku
Kamu gak pernah berusaha apapun buat aku.

Semua pagi kita, semua malam kita
Semua pagi dan malam yang bikin badmood tapi ngangenin maksudnya?

Oh tak akan lagi ku menunggumu di depan pintu
Kamu memang gak pernah lagi ngelakuin itu. Tapi kalo memang kamu pernah, aku sedih karna kamu berhenti ngelakuin itu.

Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Kamu gak pernah bermanis-manis ke aku, tapi kalo kamu berhenti galak ke aku aja aku sedih gimana kamu berhenti manis sama aku?

Oh tak akan lagi ku menunggumu di depan pintu
Aku pasti nyesel kalo Jouns yang jadi penyebab kamu berhenti ngelakuin itu.


Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Aku juga nyesel kalo kamu berhenti galak ke aku gara-gara Jouns.

Jujur memang sakit di hati
Sama aku juga, sakit kehilangan kamu yang kedua kalinya


Bila kini nyatanya engkau memilih dia
Aku pilih kamu kok, apalagi kalo setahun yang lalu. Kalo setahun yang lalu kamu jujurnya i will be yours not him.

Takkan lagi ku sebodoh ini
Kalo memang kamu ngerasa bodoh dengan mencintai aku, aku pengen kamu terus jadi orang bodoh dan gak cukup pintar untuk pergi.

Larut di dalam angan-angan tanpa tujuan
Kalo seandainya tujuan kamu adalah bikin aku falling in love sama kamu, you did it. Tujuan kamu tercapai.

Oh tak akan lagi ku menunggumu di depan pintu
Gimana kalo seandainya sekarang aku yang nunggu depan pintu

Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Gimana kalo seandainya sekarang aku yang bersikap manis ke kamu

Oh tak akan lagi ku menunggumu di depan pintu
Atau gimana kalo aku yang minta kamu buat nunggu depan pintu

Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Atau giamana kamu gak usah bertutur manis, galak-galak aja lagi, asal tetep hubungin aku. It's enough.

Will you?



Read more: Tulus - Sewindu Lyrics | MetroLyrics 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar